Lenovo Yoga C940

10 Laptop Touchscreen Terbaik 2021

Di zaman teknologi berkembang seperti saat ini, laptop menjadi salah satu perangkat yang paling dibutuhkan untuk mempermudah pekerjaan kantor atau bahkan pekerjaan lainnya. Jika biasanya kita mengetahui hanya smartphone yang dilengkapi dengan touchscreen atau layar sentuh, kini sudah banyak laptop yang dilengkapi dengan touchscreen. Tentunya laptop yang seperti ini sangatlah menguntungkan dan memudahkan pekerjaan.

Nah, jika anda tertarik untuk membeli laptop touchscreen, tak perlu khawatir karena pada ulasan kali ini akan dibahas mengenai 10 laptop touchscreen terbaik 2021 yang paling direkomendasikan. Nah, lebih jelasnya berikut ini ulasannya.

  1. Google Pixelbook Go

Google Pixelbook GoRekomendasi laptop layar touchscreen yang pertama yaitu Google Pixelbook Go. Yang mana laptop ini berbasis Chrome OS dan Meskipun begitu tetap dapat bersaing dengan laptop lain yang berbasis Windows. Memiliki layar dengan ukuran 13,3 inci 4K, laptop ini hadir dengan desain yang cukup bagus dan slim. Kelebihan lain dari laptop ini dibekali dengan baterai yang sangat awet, sehingga cocok sekali bagi anda yang memiliki pekerjaan yang lebih lama membutuhkan laptop.

Prosesor pada laptop ini hadir dengan Intel generasi ke-8 serta dilengkapi juga dengan penyimpanan RAM 16 GB. Bahkan, dilengkapi dengan media penyimpanan SSD mencapai 256 GB. Dengan beberapa kelebihan tersebut tak heran jika kini banyak sekali orang yang memilih laptop ini.

  1. HP Spectre x360 14

HP juga memproduksi laptop dengan layar touchscreen yang cukup populer saat ini. Yang mana laptop ini termasuk jenis 2-in-1 dan termasuk seri Spectre x360 14. Meskipun hampir sama dengan laptop HP sebelumnya, tetapi Laptop HP terbaru ini hadir dengan fitur yang terbaru. Yang mana kelebihan lain pada laptop ini memiliki desain yang sangat fleksibel serta layar yang digunakan merupakan OLED serta aspek rasio 3:2.

Anda tak perlu khawatir terkait performa laptop ini, karena sudah dilengkapi dengan GPU Iris Xe dan prosesor Intel generasi ke-11. Sedangkan dari segi penyimpanan, laptop HP ini dibekali dengan RAM 16GB serta SSD 1 TB. Bahkan, laptop ini juga dibekali dengan baterai yang cukup awet hingga 12 jam penggunaan.

  1. Lenovo Yoga C940

Nah, rekomendasi 10 laptop touchscreen terbaik 2021 yang selanjutnya yaitu Lenovo Yoga C940. Yang mana laptop ini hadir dengan desain yang cukup menarik, karena memiliki layar dengan ukuran 14 inci 4K. Bahkan, uniknya lagi laptop ini dilengkapi dengan layar touch screen serta engsel yang unik dan dapat dijadikan sebagai speaker soundbar. Dari segi penyimpanan laptop ini yang dibekali dengan RAM 16GB dan SSD 2 TB. Kelebihan lainnya, ini dapat bertahan hingga 12 jam karena baterai yang ditanam sangat awet.

  1. Microsoft Surface Pro 7+

Microsoft Surface Pro 7+ ini merupakan laptop dengan layar touchscreen yang berukuran 12,3 inci. Sehingga Dalam penggunaannya laptop ini sangatlah jelas dan detail. Keunggulan laptop ini jika dibandingkan dengan lainnya yaitu keyboard yang dapat dipisahkan. Sedangkan dari segi penyimpanannya laptop ini dibekali dengan RAM sebesar 16 GB dan dibekali juga dengan SSD 512 GB sebagai media penyimpanannya. Untuk performanya menggunakan prosesor Intel generasi ke 11 dan GPU Iris Xe.

  1. Samsung Galaxy Book Flex 15

Samsung galaxy terkenal sebagai produsen smartphone yang cukup bagus kualitasnya. Namun, kini Samsung juga memproduksi laptop dengan layar touchscreen yang sangat berkualitas dan layarnya QLED. Hadir dengan layar ukuran 15,6 inci FHD, laptop ini memiliki tampilan layar sangat jelas dan tajam. Bahkan, dilengkapi juga dengan baterai yang sangat awet hingga 15 jam penggunaan.

Samsung Galaxy Book Flex 15 ini juga termasuk rekomendasi 10 laptop touchscreen terbaik 2021 yang dibekali dengan penyimpanan RAM 12GB dan SSD 512 GB. Kelebihan lainnya, laptop ini dilengkapi dengan S Pen serta touchpad yang dapat digunakan untuk powerbank.

  1. Dell XPS 13 2-in-1

Jika anda sedang mencari laptop dengan layar touchscreen serta prosesor yang bagus, Dell XPS 13 2-in-1 bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Pasalnya laptop ini dibekali dengan prosesor Intel generasi ke-11. Selain itu, menggunakan juga GPU Iris Xe serta kapasitas penyimpanan RAM 32 GB. Bahkan, dibekali juga dengan SSD 1 TB untuk media penyimpanannya.

  1. ASUS Chromebook Flip C434

ASUS juga termasuk 10 laptop touchscreen terbaik 2021 yang dibekali dengan layar berukuran 14 inci serta bezel yang cukup tipis. Apalagi laptop ini dibekali dengan Chrome OS serta dapur pacu Intel Core m3. Sedangkan laptop ini dibekali dengan penyimpanan RAM 4 GB dan juga eMMC 64 GB sebagai media penyimpanannya. Lalu, bagaimana dengan daya tahan baterainya? Sekali pengisian bisa bertahan hingga 8 jam penggunaan.

  1. ACER Spin 5

ACER Spin 5 merupakan laptop touchscreen terbaik di tahun ini karena penggunaannya untuk mendukung kreativitas. Apalagi laptop ini hadir dengan desain yang sangat ringan dan tipis, sehingga bisa dibawa kemana-mana dengan sangat mudah. Apalagi laptop ini dibekali dengan prosesor yang sangat kuat serta kinerja mesin yang sangat bagus, tetapi penggunaan baterai cukup lama.

Dibekali dengan prosesor Intel Core i7 generasi 11, laptop ini kinerjanya sangatlah bagus. Apalagi laptop ini juga dibekali dengan grafis Intel Iris Xe1. Jika dibandingkan dengan laptop lainnya yang sama-sama memiliki kelebihan touchscreen, laptop ini lebih unggul lagi karena dilengkapi dengan mode pendingin.

  1. ASUS Chromebook Flip C302CA

Nah, rekomendasi 10 laptop touchscreen terbaik 2021 yang selanjutnya yaitu ASUS Chromebook Flip C302CA. Hadir dengan ukuran layar 12,5 inch serta resolusi layar 1920×1080 pixel, laptop ini memiliki layar yang sangat jelas dan cerah. Apalagi keyboard yang dimiliki dibekali dengan backlit untuk memudahkan penggunaan pada tempat yang minim cahaya. Sedangkan untuk body laptop ini terbuat dari bahan logam, sehingga terlihat sangat mewah

Dapur pacu laptop ini dibekali dengan prosesor Core M dan Chrome OS. Sedangkan untuk penyimpanannya, laptop ini memiliki RAM sebesar 4 GB dan HDD berkapasitas 1 TB. Selain itu, laptop ini juga memiliki kartu grafis Intel.

  1. Huawei MateBook X Pro

Huawei MateBook X Pro menjadi rekomendasi laptop dengan layar touchscreen selanjutnya. Yang mana laptop ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya memiliki body yang sangat ramping dan terbuat dari aluminium serta audio yang dimiliki memiliki kualitas yang sangat bagus. Bahkan, laptop ini juga memiliki komputasi yang baik. Selain unggul dari layar touchscreen yang dimiliki, laptop ini juga dibekali dengan touchpad.

Adapun spesifi lengkap dari laptop Huawei ini memiliki layar dengan ukuran 13,9 inci serta layar dengan resolusi 3000×2000 pixel. Sedangkan untuk dapur pacunya menggunakan tipe processor Core i7 dan menggunakan kartu grafis NVIDIA. Kelebihan lainnya laptop ini dibekali dengan penyimpanan RAM 8 GB, OS Windows 10 dan USB 3.0.

Nah, itulah 10 laptop touchscreen terbaik 2021 yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan atau menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Yang mana dari beberapa rekomendasi laptop touchscreen tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Tentunya hal tersebut bisa Anda jadikan pertimbangan.