Link Download Aplikasi Cari Jodoh Online Serius 2021

Muzmatch

Muzmatch berhasil! Lebih dari 50.000 Muslim lajang di seluruh dunia telah bertunangan atau menikah di muzmatch. Setiap hari, lebih dari 100 orang berhasil menemukan jodoh di muzmatch!

Tidak kira jika anda orang Pakistan, India, Bangladesh, Turki, Arab, Irak, Iran, Somalia, Prancis, Afghanistan atau Indonesia, muzmatch adalah tempat untuk menemukan pasangan Muslim anda.

Diliput oleh BBC, Sky News, Forbes, Business Insider, TechCrunch, CNN, NBC, Al Jazeera, The Guardian, The Washington Post, dan banyak lagi.

Daftar sekarang DISINI dalam 30 detik… dan temukan pasangan anda hari ini!

Salams

Menemukan seseorang sama mudahnya dengan mengetuk sebuah tombol. Jika Anda menyukai seseorang, ketuk tombol suka. Rasa suka yang Anda berikan bersifat anonim dan Anda hanya akan dicocokkan jika mereka juga menggeser Anda ke kanan! Jika Anda ingin meningkatkan peluang kecocokan, Anda dapat mengirimkan telegram (pesan khusus) ke seseorang untuk meyakinkan mereka agar cocok dengan Anda.

Aplikasi halal ini memiliki semua keunggulan yang Anda inginkan dalam sebuah aplikasi pernikahan Muslim gratis.

Daftar sekarang DISINI

Veil: Single Muslims, Marriage & Matchmaking

Bergabunglah dengan jaringan Muslim yang tumbuh paling cepat dari Dubai. Membuat kamu menemukan calon pasangan hidup dengan mudah, halal, dan menyenangkan.

Calon di lengkapi dengan kerudung digital untuk semua gambar profil secara default dan memerlukan persetujuan kamu untuk menerbitkannya jika cocok. Semua pengguna memiliki opsi untuk menambahkan fitur Wali ke semua obrolan.

Daftar dalam 30 detik DISINI untuk memulai pencarian Anda.