Mau Investasi Reksadana Secara Otomatis Hanya Ada di Bibit

Berkat kemudahan teknologi, kini membeli reksa dana semakin gampang saja, kehadiran platform Bibit bisa jadi pilihan yang menarik. Bibit satu-satunya penyedia produk reksa dana yang menggunakan Robo Advisor sehingga berbeda dari platform lainnya. Jika Anda sudah lebih dulu mengenal IPOTFund, Bareksa dan Tanamduit untuk membeli reksa dana dengan cara memilih sendiri reksa dana yang akan dibeli, berbeda dengan Bibit yang memberikan rekomendasi produk reksa dana terbaik sesuai dengan kepribadian anda.

Berkat adanya fitur Robo Advisor yang didukung dengan Teori Modern Portfolio yang diperkenalkan oleh ekonom Harry Markowitz yang sudah terbukti handal dapat menjaga resiko dan memaksimalkan keuntungan Anda lewat diversifikasi produk reksadana.

Kelebihan Platform Bibit

Menggunakan teknologi investasi kekinian, Bibit sebagai platform reksadana memiliki banyak fitur yang sangat cocok untuk investor reksadana, khususnya pemula dalam berinvestasi. Berikut ini adalah fitur dan layanan terbaik yang disediakan oleh Bibit:

  • Aplikasi yang user friendly serta memiliki tampilan menarik
  • Dilengkapi dengan Robo Advisor yang berfungsi untuk memberikan rekomendasi reksadana terbaik sesuai dengan profil nasabah
  • Gratis konsultasi online reksadana dengan ahlinya
  • Pembayaran mudah dengan metode GOPAY dan LinkAja, semudah membeli pulsa.
  • Rebalancing portfolio dengan mudah
  • Tersedia pilihan profil reksadana syariah

Mungkin saja masih banyak lagi fitur dan layanan yang terdapat dalam aplikasi Bibit. Oleh karena itu, Anda bisa mendaftar dan menjadi nasabah untuk mengetahui semua kelebihan dan kekurangannya. Bibit merupakan anak usaha Stockbit, media sosial serta platform investasi saham yang cukup terkenal di Indonesia.