Aplikasi membuat text animasi di status WA

Aplikasi membuat text animasi di status WA – Membuat Teks Animasi di Status WhatsApp Biar Lebih Kece dan Kekinian – Pada dasarnya WhatsApp sudah menyediakan fitur mengubah gaya bahasa atau text unik seperti Bold, Striketrough dan teks miring mungkin kebanyakan pengguna WhatsApp sudah tau, namun untuk membuat tulisan mempunyai efek animasi, berkedip-kedip atau status bergerak WA banyak orang masih belum mengerti.

Nah saat ini, banyak sekali aplikasi-aplikasi bertebaran di GooglePlay yang bisa kita gunakan untuk melakukan chatting, yang jelas setiap aplikasi pasti mempunyai keunikan sendiri sebut saja aplikasi Line yang terkenal dengan Stikernya.

Lalu ada juga aplikasi Telegram yang mengunggulkan fitur Cloud dan keringanan aplikasinya. Meskipun demikian WhatsApp pun tak ketinggalan dengan berbagai keunikan dan keunggulan fiturnya. Salah satunya fitur enkripsi End to End. Baca mengenai fitur Enkripsi End to End pada WhatsApp.

Aplikasi membuat text animasi di status WA

Nah buat teman-teman yang merasa bosan dengan tampilan status WhatsApp yang terkesan monoton, disini kami akan membagikan rahasianya agar status WhatsApp kamu menjadi beranimasi biar lebih kece dan kekinian. Simak panduannya dibawah ini :
Cara Membuat Teks Animasi di Status WhatsApp Biar Lebih Kece dan Kekinian

Pada aplikasi whatsapp kita bisa membagikan status berbentuk GIF atau Gambar Berulang-ulang, nah kita bisa membuat status text beranimasi dengan mengandalkan aplikasi pihak ketiga.

Aplikasi pihak ketiga ini lah yang akan mengubah Text biasa menjadi Beranimasi lalu tinggal kita bagikan ke status WA kamu.

Langkah 1 : Download terlebih dahulu aplikasi Legenda melalui link dibawah ini

DOWNLOAD APLIKASI Legend – Intro & Animated Text

Langkah 2 : Jika aplikasi tersebut sudah terdownload selanjutnya lakukan instalasi seperti biasanya

Langkah 3 : Buka aplikasi Legenda kemudian akan muncul Default Text silahkan ganti dengan Status WhatsApp yang ingin kamu beri Animasi

Langkah 4 : Pada bagian bawah terdapat beberapa pilihan animasi untuk text, pilihlah salah satu animasi sesuai selera kam

Langkah 5 : Untuk mengubah warna text atau background text gunakan menu Pallet warna tepat dibawah pilihan animasi.

Langkah 6 : Jika text dirasa sudah kece silahkan pilih ikon pengaturan, Atur fotmat gambar bisa berbentuk landscape maupun persegi. Jangan lupa atur ukuran video yang nantinya akan kamu gunakan.

Langkah 7 : Simpan hasil editing text whatsapp kamu dengan cara tekan ikon Share lalu pilih Bagikan dengan GIF. Tunggu proses penyimpanan hingga selesai

Langkah 8 : Terakhir silahkan Share atau bagikan melalui Status WhatsApp kamu

Nah gimana menurut temen-temen? Cukup mudah bukan? Hanya dengan beberapa langkah saja kamu sudah bisa membuat status text whatsapp kamu beranimasi sehingga terlihat lebih kece dan kekinian. Jangan lupa untuk menuliskan komentar melalui form yang ada dibawah ini ya. Terimakasih