Game Catur Terbaik untuk Android

Game Catur Terbaik untuk Android – Pengen main catur tetapi tidak memiliki papan catur di rumah? Tenang aja, sekarang smartphone android bisa membantu anda untuk mengatasi solusinya ketika anda tidak memiliki papan catur di rumah. Sekarang ada aplikasi game catur terbaik yang dapat anda download dan install di smartphone android anda. Dengan ini anda pun tidak memerlukan papan catur lagi, melainkan anda bisa bermain single maupun multiplayer dengan teman anda menggunakan smartphone android anda. Apalagi jika ponsel smartphone android anda memiliki layar yang cukup besar, dijamin anda akan lebih asik dan nyaman saat anda main duel catur dengan teman anda.

Sudah banyak dan sekitar 50 jutaan orang menggunakan dan mendownload aplikasi game catur terbaik untuk android. Masak anda tidak memiliki game catur terbaik di android anda? Bagi anda yang tidak bisa main catur, anda bisa belajar dengan mudah di ame catur terbaik android ini. Memang di Google Play Store sudah tersedia banyak aplikasi game catur yang memiliki fitur dan grafik yang berbeda beda, tetapi kali ini, artikel kami mau memperkenalkan tentang aplikasi game catur terbaik untuk android yang pastinya memiliki rating yang cukup tinggi daripada aplikasi game catur android lainnya.

Hari ini kami merekomendasikan aplikasi game catur terbaik untuk android, nama aplikasi gamenya adalah Chess. Anda bisa mencarinya dan mendownloadnnya dengan mudah di Google Play Store. Game catur terbaik ini termasuk digolongan kategori olahraga, asah otak, papan, edukasi. Game ini dikembangkan oleh Al Factory Limited. Sekarang anda bisa mendownloadnya dengan gratis atau tidak berbayar di Google Play Store, mungkin saat ini anda sudah tidak sabar ingin memainkan catur terbaik di android anda bersama teman teman anda. Oke, dibawah ini kami sudah menyiapkan link download game catur terbaik yang sudah kita bahas pada artikel kami pada hari ini. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda yang sudah membacanya, terimakasih sudah berkunjung.

Download Game Catur Terbaik Untuk Android