Yuk Belajar Huruf Alqur’an Menggunakan Marbel Hijaiyah

Belajar Huruf Alqur’an Menggunakan Marbel Hijaiyah – Yuk Belajar Huruf Alqur’an Menggunakan Marbel Hijaiyah – Al-Qur’an merupakan kitab yang berisi tentang firman Allah SWT. Sangat bagus bila anak-anak Anda belajar membaca Al-Qur’an sejak kecil, karena Al-Qur’an merupakan suatu kitab yang berisi tentang pengetahuan-pengetahuan dan juga tujuan, serta panduan hidup.

Karena di dunia ini tentunya kita tidak boleh semaunya sendiri, pasti ada yang mengatur kita dan juga kita harus memathuinya, yaitu peraturan yang dibuat oleh Tuhan Yang Maha Esa, yang nantinya berbagai perbuatan yang kita lakukan di dunia ini akan diperhitungkan atau diadili di akhirat kelak, dimana Allah SWT sendiri yang menjadi hakimnya, ingat, Allah SWT adalah hakim paling adil di dunia dan akhirat, karena Allah SWT merupakan Tuhan Yang Maha Esa.

Dan kali ini, kita akan membahas tentang salah satu aplikasi android yang dapat memudahkan Anda atau anak Anda untuk belajar huruf Hijaiyah, nama aplikasi tersebut adalah Marbel Hijaiyah. Aplikasi android tersebut dikembangkan oleh salah satu developer yang mungkin terkenal di Indonesia, yaitu yang bernama EDUCA STUDIO.

Aplikasi yang bernama Marbel Hijaiyah ini terdapat dua tahap, yaitu tahap pertama adalah bermain, serta tahap yang ke dua adalah tahap belajar. Tampilan dari game atau aplikasi yang bernama Marbel Hijaiyah ini juga terbilang menarik(bisa Kamu lihat pada gambar di atas ya).

Belajar huruf Al-Qur’an menggunakan aplikasi ini semakin bagus karena di dalamnya terdapat gambar-gambar atau karakter lucu yang tentunya dapat meningkatkan semangat anak-anak dalam belajar menghafal berbagai macam huruf hijaiyah atau huruf Al-Qur’an.

Latar belakang dari game yang bernama Marbel Hijaiyah ini sendiri menarik, kesannya itu seperti ceria. Selain itu, huruf hijaiyah yang ada di game yang bernama Marbel Hijaiyah ini mungkin dapat dilihat dengan jelas oleh anak-anak.

Oiya, sebelum anak Anda memainkan game atau aplikasi ini, sebaiknya didampingi oleh Anda, kenapa? Karena belajar huruf Al-Qur’an harus didampingi oleh orang tua yang juga memiliki ilmu dalam Al-Qur’an.