Aplikasi Pengubah Nada Dering WhatsApp Bisa Sebut Nama Si Pengirim

Saat ini banyak sekali aplikasi yang sangat berguna untuk menunjang aktifitas kita. Salah satunya adalah Aplikasi Unik ini. Aplikasi yang bisa membuat kamu tampil lebih keren dan trendy.

Kamu sekarang bisa memasang Aplikasi Pengubah Nada Dering WhatsApp di Ponselmu. Dengan menggunakan Aplikasi ini notifikasi ponselmu akan terdengar lebih keren.

Aplikasi ini bisa kamu pasang di ponsel android atau ios milikmu. Setelah aplikasi terpasang  nanti secara otomatis notifikasi pesan yang masuk ke WA kamu akan memanggil nama sesuai nama di kontak WhatsApp mu.

Selain mengubah nada dering Whatsapp, Aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih lainnya seperti notifikasi nama pemanggil, membaca pesan di Whatsapp, notifikasi kedekatan lokasi. notifikasi status baterai. Kamu bisa pilih penyesuaian yang tersedia sesuai selera.

Hanya satu aplikasi untuk mengubah Nada Dering WhatsApp Bisa Sebut Nama Si Pengirim. Kamu bisa mendownload aplikasinya disini = Aplikasi WA Sebutkan Nama Pengirim Pesan

  1. Download Aplikasi ubah ringtone whatsapp diatas.
  2. Selesai mengunduh Aplikasi, kemudian Instal dan buka aplikasinya.
  3. Pilih bahasa yang ingin Anda gunakan.
  4. Izinkan Aplikasi akses ponsel kamu.
  5. Pilih menu Notifikasi Aplikasi dan pilih Aktifkan.
  6. Menu Aplikasi kamu bisa memilih aplikasi yang ingin Anda aktifkan notifikasi percakapannya.
  7. Selesai. Sekarang handphone kamu sudah bisa mengucapkan nama pemanggil di kontak telepon.

Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan di WhatsApp, tapi bisa juga diterapkan di aplikasi lainnya.