Aplikasi Edit Foto Jadi Video yang Sedang Ngetrend

Bikin Video sekarang sudahlah sangat mudah, hanya dengan mengedit foto kamu bisa bikin video berupa slideshow. Aplikasi edit foto jadi video membuat foto menjadi slideshow dari banyak frame foto menjadi sebuah video. Jenis video slideshow menjadi ngetren dan mendapat respons positif dari warganet. Dengan aplikasi edit foto jadi video yang bisa kamu akses melalui ponsel pintar Android, kamu bisa berkreasi sebanyak mungkin agar mendapat follower sebanyak mungkin.

Berikut ini beberapa Aplikasi  edit foto jadi video, dengan aplikasi ini kamu tak hanya bisa menggabungkan foto-foto jadi satu menjadi sebuah video. Namun, kamu juga bisa menambahkan beragam efek seperti filter hingga becksong /lagu untuk dapat menambah kesan unik nan aesthetic.

  1. KineMaster.

kinemaster

Inilah rekomendasi pertama aplikasi edit foto jadi video, kamu bisa menggunakan Aplikasi KineMaster. Aplikasi yang sangat mudah digunakan, dengan fitur-fitur yang sangat banyak seperti audio filter, green screen, video filter, hingga efek video transisi.

Cobain aplikasinya KineMaster aplikasi edit foto jadi video disini.

2. FilmoraGo

filmorago

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan Aplikasi FilmoraGo. Aplikasi ini juga mudah kamu gunakan, Aplikasi FilmoraGo memiliki fitu-fitur seperti mengubah foto menjadi video, terjemahan suara ke text, dan juga fitur filter efek pada tampilan klip video yang kamu edit.

Coba Aplikasi FilmoraGo Aplikasi Edit foto jadi video disini.

3. VivaVideo.

vivavideo

Ketiga, Aplikasi VivaVideo adalah aplikasi yang sangat bagus untuk edit foto jadi video. Dengan fitur yang  sangat banyak, kamu dapat menerapkan beragam filter lebih dari 200 filter, menambahkan teks di video, Juga yang sangat menarik adanya fitur slow motion dan fast motion yang membuat hasil editan lebih menarik.

Coba Aplikasi VivaVideo Aplikasi Edit foto jadi video disini.

4. Motion Stills.

motionstills

Keempat, Aplikasi Motion Stills adalah edit foto jadi video selanjutnya. Ada fitur canggih seperti  Augmented Reality (AR). Kamu bisa memasukkan objek virtual ke dalam foto kamu seperti binatang dan lain sebagainya. Aplikasi Motion Stills bisa kamu buat sebagai motion track yang menjadikan video bergerak secara alami.

Coba Aplikasi Motion Stills Aplikasi Edit foto jadi video disini.

5. Cinemagraph.

cinemagraph

Kelima, Kamu bisa memakai Aplikasi Cinemagraph untuk mengkombinasikan foto-foto pilihan dengan videografi menarik. Fitur menarik di aplikasi ini adalah seperti filter untuk membuat file GIF, Ada juga fitur antigoyang untuk menstabilkan hasil gambar.

Coba Aplikasi Cinemagraph Aplikasi Edit foto jadi video disini.

6. Loopsie.

loopsie

Dengan Fitur yang beragam, kamu bisa menggunakan integrated video camera untuk pengambilan video dengan resolusi full HD dan juga ada fitur penghapus efek bergetar saat kamu mengambil objek bergerak dan cenderung tidak stabil.

Coba Aplikasi Loopsie Untuk aplikasi edit foto jadi video pilihan disini.

7. Funimate.

funimate

Dengan aplikasi funimate kamu bisa membuat edit foto jadi video  hanya dengan memasukkan koleksi gambar dari handphone kamu yang ingin kamu taruh dalam satu video. Tampilan user interface juga sangat simple digunakan. Funimate juga mempunyai berbagai efek lucu dan filter menarik.

Coba Aplikasi Funimate Untuk aplikasi edit foto jadi video lucu dan menarik disini.

8. Quik.

quik

Quik adalah jawabannya bagi kamu yang Ingin membuat video slideshow dari kumpulan foto. Quik adalah Aplikasi edit foto jadi video yang sangat mudah dan otomatis dapat diakses. Kamu tak perlu skill profesional untuk membuat video. Sangat cocok bagi para editor pemula, kamu harus mencoba aplikasi ini kamu bisa menciptakan hasil video yang unik dan profesional.

Coba Aplikasi Quik Untuk aplikasi edit foto jadi video unik dan profesional disini.

9. PicMotion.

picmotion

Aplikasi dari developer Smart App Innovation ini sangat mempermudah penggunanya untuk menyusun foto dan menjadikan menjadi video. Aplikasi PicMotion edit foto jadi video menyediakan fitur input musik favorit untuk back sound. Dengan Aplikasi ini kamu bisa membuat sebuah video dengan efek yang sangat menarik dan juga akses penggunaan yang sederhana.

Coba Aplikasi PicMotion Untuk aplikasi edit foto jadi video disini.

10. VideoShow.

videoshow

Aplikasi edit foto jadi video berikutnya adalah Aplikasi VideoShow. Aplikasi ini cukup mudah digunakan. Kamu bisa mengubah foto menjadi video dan memberikan beragam efek filter, stiker ,music back ground, dan efek suara. Jika kamu berlangganan member VIP, kamu bisa mendapatkan kualitas hasil video beresolusi HD yang sangat jernih.

Coba Aplikasi VideoShow Untuk aplikasi edit foto jadi video disini .

11. Alight Motion.

alaight motion

Terakhir, meskipun Alight Motion adalah aplikasi edit foto jadi video pilihan yang bertujuan penggunanya menggunakan aplikasi motion graphic pro. Akan tetapi versi Alight Motion juga cukup handal untuk edit foto jadi video. Kamu dapat memasukkan foto untuk di jadikan video dengan beragam efek animasi motion graphic. Sehingga hasil video dengan efek bergerak seperti mode GIF. Menarik, bukan?

Yuk coba Aplikasi Alight Motion Untuk aplikasi edit foto jadi video disini.