Graphic Design Twibbon Hari Kartini

Link Graphic Design Twibbon Hari Kartini

Setiap tanggal 21 April kita selalu memperingatinya sebagai Hari Kartini, RA Kartini merupakan sosok pejuang emansipasi wanita di Indonesia. RA Kartini berhasil mendobrak tradisi demi kesetaraan antara wanita dan laki-laki. Bagi kamu yang ikut merayakannya bisa dengan kampanye menggunakan graphic design Twibbon Hari Kartini.

Untuk mengenang dan menghargai jasa RA Kartini kita bisa merayakannya setiap tanggal 21 April. Juga kita turut melanjutkan perjuangnnya dengan menjadi wanita tangguh dan mandiri.

Yuk gunakan link graphic design Twibbon Hari Kartini untuk merayakannya. Berikut link graphic design Twibbon yang bisa kamu edit dengan foto terbaik dan share ke sosial media.

Link Graphic Design Twibbon Hari Kartini

1. Graphic Design Twibbon Hari Kartini 1

2. Graphic Design Twibbon Hari Kartini 2

3.  Graphic Design Twibbon Hari Kartini 3

4. Graphic Design Twibbon Hari Kartini 4

5. Graphic Design Twibbon Hari Kartini 5

6. Graphic Design Twibbon Hari Kartini 6

7. Graphic Design Twibbon Hari Kartini 7

8. Graphic Design Twibbon Hari Kartini 8

9.  Graphic Design Twibbon Hari Kartini 9

Cara edit foto dengan link graphic design Twibbon

1. Klik link graphic design yang sudah tersedia di bawah ini, pilih salah satu misalnya “Graphic Design Twibbon Hari Kartini 1”

2. Selanjutnya adalah memasukkan foto yang ingin kamu gunakan di dalam graphic design Twibbon. Klik tombol ‘Pilih Foto/Video’. Cari foto yang sudah kamu siapkan dan klik ‘Open’.

3. Sesuaikan foto pada bagian transparan bingkai foto.Geser kursor pada foto ke berbagai arah, kamu bisa memperbesar atau memutar foto tersebut. Jika sudah selesai, klik tombol ‘Selanjutnya’.

4. Terakhir, kamu hanya perlu mengunduh foto tersebut dan bagikan ke media sosial untuk ikut serta merayakan hari Kartini.

Demikian link Graphic Design Twibbon Hari Kartini yang bisa kamu coba, jangan lupa share ke media sosial yang kamu punya.