Opinion World

Opinion World

BERGABUNG

PERTANYAAN TENTANG OPINIONWORLD

Bagaimana caranya menjadi anggota OpinionWorld?

Sangat mudah. Cukup isi data lengkap Anda di halaman pendaftaran. Kami akan mengirimi Anda tautan ke formulir permohonan sehingga Anda dapat mengonfirmasikan keanggotaan Anda.

Apakah saya dapat bergabung dengan OpinionWorld jika saya tinggal di luar wilayah Indonesia?

Tidak, sayang sekali keanggotaan panel online ini terbuka hanya bagi penduduk wilayah Indonesia.

Apakah ada biaya yang dikenakan untuk bergabung dengan OpinionWorld?

Tidak ada biaya apa pun terkait dengan bergabung dalam panel ini dan Anda dapat berhenti kapan saja. Namun, Anda memerlukan alamat email untuk menerima undangan partisipasi dalam survei dan Anda harus dapat mengakses internet untuk menyelesaikan survei secara online.

Apa yang terjadi setelah saya bergabung dengan OpinionWorld?

Kami akan mengirimi Anda email selamat datang di OpinionWorld dan Anda akan mulai menerima undangan email untuk mengikuti survei. Email berisi semua informasi yang diperlukan untuk berpartisipasi. Setelah menyelesaikan survei, Anda akan memiliki peluang untuk mengumpulkan poin.

PERTANYAAN TENTANG SURVEI 

Seberapa sering saya akan diminta untuk mengikuti survei?

Kami akan mengirimkan undangan survei secara berkala, namun tidak dapat memberitahukan siapa atau kapan anggota akan menerima undangan. Hal ini karena setiap survei disesuaikan dan berdasarkan pada sasaran riset untuk tiap-tiap klien. Tergantung pada profil Anda, kami mungkin lebih sering atau jarang meminta Anda untuk menyelesaikan survei. Untuk alasan ini, Anda sebaiknya selalu memiliki profil yang terbaru. Harap perhatikan bahwa beberapa firewall mungkin mencegah kiriman undangan survei Anda.

Mengapa survei dilakukan?

OpinionWorld menyelenggarakan survei karena perusahaan, pemerintah, badan publik, dan organisasi serupa tertarik dengan pandangan dan perilaku orang banyak yang menggunakan produk dan layanan mereka. Semakin banyak yang mereka ketahui tentang pendapat pelanggan dan warga negara, semakin mudah bagi mereka untuk meningkatkan dan menerapkan apa yang mereka berikan.

Berapa rata-rata waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan survei?

Jumlah pertanyaan dalam survei dapat berbeda satu sama lain. Kami berusaha membuat survei sesingkat mungkin, namun demikian kami harus memastikan hasilnya bermanfaat. Secara umum, sebuah survei dapat diselesaikan kurang lebih dalam 10 hingga 15 menit.

Apakah survei dapat dikirim lewat email atau dilakukan melalui telepon?

Maaf, belum ada cara lain untuk mengikuti survei online ini, Anda harus menyelesaikannya melalui Internet.