9 Situs Website Penghasil Uang Terpercaya, No 3 dan 4 Bisa Menjadi Penghasilan Tetap

Menjadi Blogger

  1. Situs Google AdSense

Apakah kamu rajian membuat konten berupa video atau artikel yang menarik orang untuk berkunjung di channel atau website kamu? Jika Youtube atau Webiste kamu ramai pengunjung maka kamu berkesempatan untuk mendaftarkan channel atau website Kamu ke Google Adsense untuk bisa memperoleh penghasilan.

Google mengelola layanan periklanan yang di sebut dengan Google Adsense. Untuk mendapatkan akun Google Adsense tidaklah terlalu sulit, untuk Adsense youtube dibutuhkan kunjungan ke video konten yang kamu buat. Demikian pula halnya dengan Adsense untuk Website, website di syaratkan sudah mempunyai trafik organik dari hasil pencarian di search engine google.

Semakin ramai orang yang berkunjuang ke chanel atau website kamu, semakin besar pula pendapatan kamus setiap bulan. Pembayaran di lakukan dengan akumulasi bulan ini sampai mencapai 100$ atau 1.300.000 Rupiah yang akan di bayarkan kerekening kamu pada tanggal 21 di bulan berikutnya.

Penghasilan yang kamu dapat itu adalah dari jumlah klik iklan yang terpasang pada video atau website yang telah kamu daftarkan di google adsense. Harga klik bervariasi bergantung dari keyword dan negara mana yang telah klik iklan di chanel atau website kamu.

9 Situs Website Penghasil Uang Terpercaya Cepat Menghasilkan Income Tambahan >

  1. Situs Rajabacklink

Kamu mempunyai website yang berkualitas dan mempunyai kunjungan trafik yang lumayan. Kamu bisa mendaftarkan website kamu ini ke rajabacklink. Website kamu akan di Analisa dan di berikan harga per link yang akan terpasang di website kamu.

Rajabacklink adalah situs penyedia backlink terhadap situs situs lain yang ingin mendapatkan backlink dengan cara membayar per link yang di taruh di website yang terdaftar di rajabacklink.

Jika ada website perusahaan berminat terhadap website kamu, dan ingin mendapatkan backlink dari website kamu. Maka kamu akan mendapatkan bayaran yang lumayan antara 200.000 s/d 500.000 per link yang di taruh di website kamu. Semakin bagus website yang kamu punya akan semakin tinggi rate yang di berikan.

Sistem pembayarannya di rajabacklink adalah sebagai berikut 70% untuk Kamu dan 30% untuk rajabacklink selaku media perantara.

<<< 9 Situs Website Penghasil Uang Terpercaya Cepat Menghasilkan Income Tambahan