9 Situs Website Penghasil Uang Terpercaya

Seiring perkembangan zaman pekerjaan tidak melulu harus rutin masuk kantor, sekarang ini banyak pekerjaan tetap ataupun sampingan cukup dengan bermodalkan HP, Laptop dan koneksi Internet kamu sudah bisa menghasilkan uang yang cukup besar untuk menambah penghasilan bulanan kamu. Dan bisa jadi dapat menggantikan penghasilan bulanan kamu, karena luas nya kemungkinan yang bisa kamu kerjakan.

Ada banyak sekali website yang bisa kamu manfaatkan dalam menghasilkan uang. Karena peminat menghasilkan uang lewat online ini cukup banyak maka tidak sedikit pula orang yang terjebak pada situs yang melakukan tindakan penipuan dengan mengatasnamakan situs penghasil uang.

Oleh karena itu Negeripos.com akan membagikan informasi seputar situs website terpercaya yang bisa kamu jadikan sebagai sumber penghasilan, simak 10 website penghasil uang terpercaya berikut ini:

Website Survei

opinian world

  1. Opinion World

Website Opinion World ini melakukan riset pasar Indonesia dengan cara survei. Kamu bisa jadikan situs ini sebagai ladang penghasilan tambahan. Opinion world ini cukup populer karena terdapat 2 juta survei setiap bulan yang telah diisi oleh para peserta nya. Opinion World juga sudah membayar dengan total 5 miliar rupiah untuk survei nya.

Untuk bisa berpartisipasi dalam survey ini  kamu bisa mendaftarkan email kamu. Ketika ada survey kamu akan mendapat undangan untuk mengisi survei yang biasanya memakan waktu 5 sampai 15 menit saja. Jika kamu sudah selesai mengisi survei, barulah Kamu memperoleh poin yang akan dikirimkan ke akun Kamu. Poin tersebut cukup beragam, tergantung tingkat kesulitannya. Kamu bisa memperoleh sampai dengan 300 poin dalam satu kali survei.

Semakin banyak survei yang telah kamu kerjakan dan terkumpul, maka Kamu dapat menukarkan poin dengan voucher atau uang belanja Tokopedia dan blibli. Dan juga bisa menukarkan dalam bentuk uang 10 dollar untuk setiap 1000 poin.

Daftar opinion world

DAFTAR
  1. Yougov Indonesia

yougovYougov Indonesia adalah salah satu website survei dan riset terpercaya. Untuk memperoleh penghasilan di Yougov Indonesia, Kamu bisa menjawab beberapa pertanyaan untuk keperluan pemasaran sebuah perusahaan. Disamping membantu banyak perusahaan agar bisa berkembang dengan meningkatkan kualitas pemasaran produk, juga kamu mendapat imbalan setiap selesai menjawab pertanyaan survei.

Imbalan untuk penyelesaian survei adalah berupa point. Ketika poin tersebut telah terkumpul cukup banyak, kamu bisa menukarkannya dengan voucher belanja, pulsa dan uang tunai yang akan di transfer melalui Paypal.

Mau memulainya sekarang? Lakukan pendaftaran email di website ini lalu cek emailmu untuk memverifikasi akun, lalu secara otomatis kamu sudah memperoleh 100 poin.

Daftar YouGov Indonesia disini

9 Situs Website Penghasil Uang Terpercaya, No 3 dan 4 Bisa Menjadi Penghasilan Tetap

Freelance Desain

  1. situs 99 desain

Jika kamu mempunyai kemampuan desain maka website 99 desain ini sangat cocok bagi Kamu. 99 Desain adalah website freelance untuk menghasilkan uang lewat jasa desain.

Disamping freelance desain ada juga beberapa pencari jasa melakukan sayembara atau lelang untuk membuat desain khusus yang hadiahnya sangatlah menggiurkan, hingga mencapai ratusan dolar.

Untuk mendaftar di 99 desain ini Kamu cukup melakukan registrasi pendaftaran, dan tunggu hasil verifikasinya. Jika telah terverifikasi, Kamu telah bisa mencari kontes desai yang sesuai. Perlu diketahu bahwa situs ini mempunyai aturan yang sangat ketat karena mengutamakan kulitas desain yang tinggi. Jika terdapat akun dengan kualitas desain yang kurang standar maka akun akan di suspend. Terlebih lagi jika ketahuan akun tersebut melakukan kecurangan maka jangan harap karya Kamu akan diterima.

Asah terus skill desain kamu dengan menerima desain logo dengan bayaran yang agak sedikit murah sambil meningkatkan performance akun kamu.

Dropshipper

  1. Toko Distributor.Com

Situs website yang bisa menghasilkan uang berikutnya adalah tokodistributor.com. Kamu bisa menjadi seorang dropshipper dengan gratis. Menjadi Dropshipper mempunyai keuntungan tersendiri yaitu Kamu bisa membangun sebuah bisnis dengan memanfaatkan situs ini tanpa harus mempunyai modal.

Caranya menjadi dropshipper di tokodistributor.com adalah dengan mendaftar terlebih dahulu dan memilih produk yang ingin kamu promosikan. Kamu bisa melalukan Promosi melalui marketplace, media sosial maupun website toko online.

Jika nanti ada yang membeli maka Kamu bisa melakukan order produk di toko distributor dengan sistem dropship. Produk akan secara langsung dikirimkan ke pembeli atas nama Kamu.

  1. User Testing

User testing banyak digunakan oleh perusahaan besar, seperti Microsoft, Apple, Twitter atau yang lainnya. User testing adalah website penyedia jasa untuk pengujian aplikasi atau software dengan tujuan untuk pengembangan produk.

Untuk melakukan pendaftaran sebagai penguji, kamu bisa mendaftarkan diri dan mengisi data diri. Selanjutnya untuk menjalankan tes kamu diharuskan mengaktifkan mikrofon dan webcam. Semua aktivitas Kamu ketika mengerjakan tes akan direkam oleh pihak user testing. Disarankan untuk mempersiapkan laptop dan headset, koneksi internet yang stabil agar tes berjalan dengan lancar.

Jika lulus maka Kamu dapat menunggu project selanjutnya dari user testing. Imbalan sebesar 10 dolar untuk setiap 20 menit video testing yang terekam bisa kamu dapatkan.

Influenser

  1. Sosiago.Id

Kamu seorang influencer atau content Creator di Instagram, tiktok, Twitter? Sambil memanfaatkan bakat kamu bisa melakukan pendaftaran diri ke sosiago.

Sosiago.Id adalah website yang menyediakan kumpulan konten kreator dan influencer untuk  mensukseskan campaign pemilik usaha.

Cara pendaftaran diri menjadi member sosiago sangat mudah,  yaitu dengan mengisi nama depan, nama belakang, email kamu yang valid  dan masukkan password. Setelah itu lengkapilah personal info akun beserta informasi channel atau medsos kamu. Taambahkan harga yang kamu inginkan untuk setiap postingan campaign.

Carilah pengalaman terlebih dahulu dengan menetapkan harga yang bersahabat dengan mengajukan penawaran ke pemilik campaign yang tersedia. Jika Kamu terpilih untuk melakukan campaign, kamu tinggal membaca arahan yang di tentukan dalam melakukan posting. Baik itu berupa artikel, video youtube atau foto di Instagram.

Pemilik campaign akan memberikan imbalan untuk kerja kamu berupa bayaran saldo ke akun sosiago kamu. Lalu saldo di akun sosiago tersebut bisa kamu kirimkan ke rekening pribadi.

Gamers

  1. Situs Twitch

Jika kamu mempunyai hobi bermain game online? Twitch adalah situs yang sangat direkomendasikan untuk para gamers agar bisa melakukan live streaming game online. Kamu bisa memainkan game sekaligus live streaming.

Kamu dapat meningkatkan kepopularitasan kamu dan channel dan berpeluang memperoleh banyak penghasilan. Ada banyak cara yang bisa dilakukan agar seperti memberikan tips bermain game dengan cara tertentu sehingga pengikut kamu semakin hari semakin bertambah.

Untuk mendapatkan uang kamu bisa membuka toko online maupun memasang merchandise. Atau kamu bisa menjadi seorang influenser untuk memasarkan produk sponsor.